Lee Min Ho Dibandingkan dengan Suami Jun Ji Hyun

Sabtu, 07 Januari 2017 - 11:50 WIB
Lee Min Ho Dibandingkan dengan Suami Jun Ji Hyun
Lee Min Ho Dibandingkan dengan Suami Jun Ji Hyun
A A A
SEOUL - The Legend Of The Blue Sea ternyata membuat hubungan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dibawa ke dunia nyata. Salah satunya adalah Lee Min Ho yang dibandingkan dengan suami Jun Ji Hyun yakni Choi Jin Hyuk.

Mengutip Kpopherald, Jun Ji Hyun yang memerankan putri duyung Shim, di dalam kehidupan nyata memiliki seorang putra dan bahagia menikah dengan seorang penguasaha bernama Choi Jin Hyuk. Keduanya telah menikah pada bulan April 2012 lalu.

Dalam hal ini, Choi Joon Hyuk merupakan cucu dari desainer tradisional gaun hanbok Korea. Tentunya, kehidupan nyata Jun Ji Hyun dibanding-bandingkan dengan drama yang sedang dimainkannya bersama Lee Min Ho.

Dari perbandingan ini menemukan bahwa Lee Min Ho juga mirip dengan suami dari Jun Ji Hyun. Sebab, Lee Min Ho memiliki tinggi badan yang hampir sama dengan Choi.

Tidak hanya itu, kehidupan nyata Lee Min Ho pun juga memiliki kesamaan dengan Choi. Dalam hal ini, Min Ho memiliki kekasih Suzy Bae yang sangat cantik dan menawan. Sama dengan Choi Joon Hyuk yang memiliki istri Jun Ji Hyun yang cantik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)